Minggu, 16 Mei 2010

Anas Pidato Kebudayaan

Contoh Pidato, Kandidat Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyampaikan pidato kedudayaan bertajuk "Membangun Budaya Demokrasi" di Jakarta, Ahad (16/5). Hadir pada acara tersebut antara lain sejumlah anggota DPR yakni Maruarar Sirait dan Eva Kusuma Sundari dari Fraksi PDI Perjuangan.

Tampak juga juga Anna Muawanah dari Fraksi PKB DPR, Subagyo dari Partai Golkar, Ruhut Sitompul dan Saan Mustofa dari Fraksi Partai Demokrat. Sebelum Anas menyampaikan Pidato, ditampilkan profil Anas Urbaningrum dan sejumlah lagu yang dinyanyikan Oppie Andaresta. Pada waktu profil Anas Urbaningrum ditampilkan, sejumlah tokoh memberikan komentar dan kesannya terhadap Anas.

Pengamat politik Valina Sinka Subekti mengatakan, Anas Urbaningrum adalah orang yang sederhana, gigih, dan memiliki visi yang jauh ke depan. Valina dan Anas sama-sama menjadi anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) beberapa waktu lalu. "Saat menyeleksi calon Presiden yakni KH Abdurrahman Wahid yang terkendala faktor kesehatan, Anas mampu membuat solusi secara cepat dan bijak," kata Valina.(Ant/BEY)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Website Batam  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP