Senin, 31 Mei 2010

Pesta Bola Dunia Diluncurkan

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2010 Dalam rangka memeriahkan perhelatan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan, Extra Joss meluncurkan program Pesta Bola Dunia Extra Joss yang secara resmi dibuka pada Minggu (30/5/2010).

Program ini merupakan bentuk dukungan pada pembinaan dan prestasi persepakbolaan Indonesia.

Jadwal Lengkap Piala Dunia "Sejalan dengan semangat Piala Dunia 2010, kami meluncurkan program Pesta Bola Dunia Extra Joss. Berbagai kegiatan telah kami ramu dalam program ini, termasuk menayangkan iklan TV komersial dengan menggunakan ikon pemain sepak bola dunia Cristiano Ronaldo. Diharapkan, semangat dan prestasi Ronaldo dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk terus berprestasi di olahraga," sebut Patrick Atmadjaja, Sales & Marketing Director PT Bintang Todjoe, dalam jumpa pers yang digelar di ruang Jaya, Hotel Sari Pan Pacific.

Dalam program ini, akan dibagikan buku saku berisi jadwal pertandingan Piala Dunia dan pemberian sumbangan seragam sepak bola ke sekolah sepak bola di wilayah Jabodetabek, yang diserahkan melalui Komite Olahraga Nasonal Indonesia (KONI).

"Peran dan kepedulian swasta sangatlah penting dan dibutuhkan dalam perkembangan olahraga, termasuk sepak bola nasional," kata Sekjen KONI Djati Waluyo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Website Batam  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP