Senin, 21 Juni 2010

Iniesta Diragukan Tampil Hadapi Honduras

Prediksi Spanyol vs Honduras Cedera masih menerpa gelandang kreatif Spanyol Andres Iniesta sehingga diragukan tampil pada duel melawan Honduras pada penyisihan Grup H, Senin waktu setempat atau Selasa (22/6) dini hari WIB nanti.

Spanyol vs Honduras Iniesta cedera ketika pertandingan melawan Swiss yang berakhir dengan kekalahan bagi Spanyol. Kondisi kurang prima midfielder klub Barcelona itu diungkapkan pelatih Spanyol Vicente del Bosque, Minggu (20/6) seusai latihan tim.

"Dari 23 pemain di tim ini, semua dalam kondisi fit, terkecuali Iniesta. Kalaupun dia bisa bermain, itu akan kami putuskan setelah pemeriksaan besok (hari ini)," ungkap Del Bosque, mantan arsitek Real Madrid Spanyol.

Laga melawan Honduras menjadi pijakan bagi Spanyol untuk bangkit. Kemenangan mutlak diraih kampiun Eropa 2008 itu, agar menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Perubahan formasi mungkin menjadi pilihan untuk mempertajam lini depan tim Matador. Setelah mandul menghadapi Swiss dengan pola serang 4-5-1, Del Bosque cenderung memilih formasi dua striker dengan empat gelandang dan empat bek sejajar. Formasi 4-4-2 itu mendudukkan duet David Villa dan Fernando Torres sebagai targetman.

Satu nama yang mungkin bakal masuk skuat yakni Cesc Fabregas, pemain yang tidak tampil saat bertemu Swiss. Fabregas dipasang karena Del Bosque menginginkan ada pemain dengan karakter mampu bertahan di posisi belakang dari lini serang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Website Batam  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP