Selasa, 22 Juni 2010

AS vs Slovenia Imbang

Prediksi Inggris vs Slovenia Pertandingan dramatis berlangsung di laga lanjutan grup C di Stdion Ellis Park, Johannesburg, Afrika Selatan, Jumat (18/6). Amerika Serikat yang sempat tertinggal 0-2 oleh Slovenia, akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

Prediksi Inggris vs Slovenia Slovenia tampil perkasa sejak menit awal. Bahkan, Slovenia berhasil unggul di menit ke-13 berkat gol tendangan jarak jauh Valter Birsa tak mampu ditahan Tim Howard. Slovenia kemudian menambah keunggulan melalui aksi Zlatan Ljubikankic, tiga menit sebelum jeda.

Di babak kedua, AS bangkit. Beberapa kali Michael Bradley dan kawan-kawan mengancam gawang Slovenia yang dikawal Samir Handanovic. Dan hasilnya di menit 48, Landon Donovan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Setelah melakukan banyak tekanan, AS akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Kali ini gol dicetak Michael Bradley di menit 82.

AS hampir menang setelah berhasil mencetak gol ketiga melalui Maurice Edu. Namun gol dianulir wasit karena Edu dalam posisi offside. Hingga peluit panjang, kedudukan tetap 2-2.

Jika menang dalam laga ini, Slovenia dipastikan melenggang ke babak kedua. Di Grup C ini, Slovenia kini memuncaki klasemen dengan 4 angka. Sedangkan AS baru meraih dua poin setelah di laga pertama juga bermain imbang dengan Inggris. Sedangkan tim favorit Inggris masih mengoleksi satu angka dan bakal bertemu Aljazair dinihari nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Website Batam  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP